Monday, January 04, 2010

hillarious!

aku menemukan fotoku lagi megang concept magz yang baru prtama kali aku beli,abisnya aku penasaran sama concept magz punya mybabe yang berisikan tentang urbantoys....
ternyata gak cuma itu aja yang dibahas,tapi masih banyak yang lain, tipografi, animasi, piktograf, design ekshibisi, hospitality design, and bla bla bla.....

okay,setelah sekian lama aku langganan,ternyata aku merasa belum cocok untuk ngoleksi majalah kayak begituan,aku prefer ke babyboss,hehehe,walopun seproduksi tapi gak tau kenapa aku masih bisa memahami isinya...

hehehe,sorry concept,majalah kalian ternyata terlalu luas buat aku....well,sekarang langganan aku ada 2,babyboss and gogirl deh...hehehehe

No comments:

Post a Comment

feel free to leave comments, or critics. If you don't mind, follow my blog and I'll follow yours. Thankyou so much! \(>.<)/