Monday, January 04, 2010

more experience











kedua kalinya aku jadi SPG...hm,nyenengin banget!

tapi jangan salah sangka,aku ga seburuk itu yg dikira SPG rokok,otomotif,bla bla bla yg mnonjolkan bagian2 tubuhnya,big NO!aku cuma jadi SPG clothing distro di exhibition2 gt....capek sih,tapi aku jadi ndapetin kesenangan pribadi!banyak temen baru,lebih dikenal orang(kalo yg ini emang aku perlu banget buat nambah link biar aku jadi lebih banyak job MC,yes,i am a Master of Ceremony,too!),then yg trakhir...aku punya duit tambahan!!!lumayan lah bisa beli hi heels,sneakers,dress,baju,tas...kalo kaos mah udah pasti dapet!gratis dari brand sanasini karna aku uda kenal sama mreka..hahah...OTOMATEEESSSSS!!!foto kedua itu foto waktu aku jalan2 nemenin mreka muter2 disemarang,well,ke lawang sewu juga,dan sialnya ada temen aku yg kebetulan gak ada difoto,diliatin pnampakan!hahahahahaha...nice beat,guy...dia sampe gak bisa megang kamera diem...ck ck ck...btw,aku menunggu kdatangan kalian lagi loh disini!!!

No comments:

Post a Comment

feel free to leave comments, or critics. If you don't mind, follow my blog and I'll follow yours. Thankyou so much! \(>.<)/