Monday, January 04, 2010

orang sombong?

menurutmu orang sombong tuh kayak gmana sih?mukanya,sifatnya,gayanya,uh?
well,ada sedikit pengalaman yang membuatku jadi sedikit emosi melihat orang sombong...and perlu diingat kalo itu adalah mantan temen aku sendiri,sedihnya!
sebut aja si "L",well itu emang huruf awal namanya,buat aku sih sebodo aja.dia uda berani jelek2in aku dihadapan mamanya.
Berawal dari masalah kesetiakawanan untuk patungan membelikan kado ulangtaunnya,mungkin gak terlalu berharga,tapi kalo dipikir2,worth it gak sih kalo udah beli kado mahal2 tapi traktirannya cuma attack KFC di umur 17 yang sangat2 gak berharga??apalagi ditambah dengan honor SPGnya yang waktu itu kerja bareng sama aku,duit dia gak mungkin cuma untuk dibelikan tiket nonton konser.
yah,akhirnya kami sebagai temannya memaklumi karena dia emang berencana menonton konser band luar negeri idamannya.oke,masalah selesai.
tapi beberapa waktu kemudian ternyata band luar negeri idamannya gak jadi manggung dan temanku yang bernama "M" berulangtaun dan dengan seenaknya dia nggak ikut patungan,mengenaskan!
apa sih yang dia pikirin?kita temennya apa bukan?so,aku yang mulai gak terima dengan kelakuan dia langsung marah.akhirnya dia ngasih tau kita alasan dia gak ikut patungan n treated us not so well.ya mamanya sakit parah,duit L sampe dipinjem buat pengobatan.HAH?!oh,Lord,apa yang aku lakuin?aku jadi serba salah,sempet minta maaf juga..
tepat setelah itu kita liburan kenaikan kelas,wow,seneng banget kan ya?pergi kesanasini,ngabisin duit jajan,sangu extra..but,something was happened.
L ternyata juga liburan ke jkt!helllooooo?liburan?ke jkt??!!berbagai pertanyaan muncul di pikiranku,what did that mean?dia udah bikin aku minta maaf dengan bodohnya,dan setelah itu dia liburan ninggalin mamanya yang lagi sakit?!!WHAT KINDA PERSON??!!!koar2 di status fb kalo seharian dia goes mall to mall,makan di kafe ini itu.oke,aku emosi berat!
aku marah2 sama dia lewat message di facebook,but you know what,mamanya baca messageku(gak tau disuruh baca sama anaknya or dia kebetulan liat)..manaya telpon and marah2,katanya si L gak bisa ngikutin gaya hidup aku n temen2 yang laen,WTF,maksudnya apaan coba?!the...akhirnya aku nglabrak dia(sebenernya aku gak bermaksud,tapi dia uda keburu koar2 kalo aku tuh loser n mo nglabrak dia,tadinya aku cuma mo ngomong baik2,tapi udah emosi lagi,haha)
pengen banget rasanya bilang sama dia:"HEY,AKU LIBURAN BERKALI2 KELUAR PULAU JAWA,PUNYA MOBIL PRIBADI,PUNYA KERJAAN TANPA NGEREPOTIN ORANG TUA,MAU KULIAH DI LUAR NEGERI,KAWAT GIGI MAHAL WAKTU TK,NYANYIKU LEBIH BAGUS BANGET2 DARIPADA KAMU,ORANG YANG SLALU KAMU COPYCAT GAYANYA,LEBIH PINTER,LEBIH CANTIK,GAK SOK SUCI,GAK TUKANG NGADU SAMA MAMA,MANDIRI,AND YOU ARE PRICELESS!!!"
huh dasar kingkong gak tau diri...

No comments:

Post a Comment

feel free to leave comments, or critics. If you don't mind, follow my blog and I'll follow yours. Thankyou so much! \(>.<)/